top of page

KENALKAH KAMU ???


Sumber daya manusia yang berkualitas merupakan pilar berdirinya Program Studi Teknik Industri Universitas Ma Chung. Begitulah ungkapan salah seorang dosen dari Universitas Ma Chung, Ir. Purnomo S.T, M.T .

Dosen yang lahir di Surabaya, 10 November 1966 ini memiliki dua gelar dalam karir pendidikannya, yakni Strata 1 Teknik Mesin dan Strata 2 Pascasarjana Teknik Industri yang diraih di Institut Teknologi Aditama Surabaya. Sebelum mengajar di Program Studi Teknik Industri Universitas Ma Chung, dosen yang kerap disapa Pak Pur ini menjadi pengajar Teknik Mesin di Institut Teknologi Aditama Surabaya selama kurun waktu 18 tahun.

Menjadi seorang Dosen di Universitas Ma Chung, Seringkali Beliau merasa rindu terhadap keluarga yang berada di Kota Sidoarjo. Namun, semangat mahasiswa untuk menciptakan suasana belajar yang kondusif dapat membarakan semangat Beliau. Karakteristik mahasiswa yang beraneka ragam juga mampu menyembunyikan rindunya kepada keluarga yang hanya dapat tersampaikan di akhir pekan.

Beliau berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswinya supaya rajin belajar dan tidak melakukan aktifitas yang mengganggu saat belajar di kelas, seperti bermain gadget atau bercanda berlebihan. Keinginan beliau tidak berlebih, hanya ingin mahasiswa tidak terlambat saat kelas karena akan merugikan mahasiswa itu sendiri.

Harapan beliau untuk tahun-tahun ke depan adalah semoga jumlah mahasiswa Teknik Industri Universitas Ma Chung bisa meningkat dan pihak Universitas dapat menambah fasilitas laboratorium bagi mahasiswa Teknik Industri. Hal ini tidak lepas dari keinginan Beliau agar semua mahasiswa Teknik Industri Universitas Ma Chung mampu menghasilkan karya-karya yang kreatif dan inovatif.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page