top of page

SPARTAM 2017


Spartam?

Apakah itu?

Iyaps ini adalah bahasa kecenya dari Sport, Art dan Game yang diciptakan oleh HMP Tenik Industri Universitas Ma Chung. Kegiatan tahunan ini menumbuhkan jiwa sportivitas dan solidaritas antar mahasiswa teknik industri di Universitas Ma Chung

Sesuai namanya, acara ini merupakan ajang unjuk gigi mahasiswa teknik industri dalam bidang non akademis. Spartam tahun ini menyelenggarakan kompetisi dari beberapa cabang olahraga (sport. Mahasiswa angkatan 2013 sampai angkatan 2016 berlomba untuk memperebutkan medali dari cabang olahraga badminton, futsal, basket dan voli.

Spartam 2017 ini telah melahirkan juara-juara baru dan juara bertahan pada setiap cabangnya. Cabang basket putri dimenangkan oleh angakatan 2014, sedangkan untuk basket putra dimenangkan angkatan 2016. Cabang voli dan bulutangkis pemenang diraih oleh angkatan 2013. Angkatan 2015 meraih kemenangan pada cabang futsal.

Dari keseluruhan cabang olahraga yang dilombakan, angkatan 2013 meraih juara umum. Tentu saja predikat juara umum ini akan menjadi hadiah terindah di masa-masa terakhir sebelum menyandang gelar ST. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan salam SOLID!!

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Industri Berkicau 2016-2017 Universitas Ma Chung 

  • Facebook - Grey Circle
bottom of page