top of page

Goodbye Industri Berkicau 2016-2017 -->Get Prepared for Industri Berkicau 2017-2018<--


Hai! Mahasiswa Teknik Industri Universitas Machung!

Tidak terasa Industri Berkicau telah hadir dan “berkicau” dalam dunia Teknik Industri Universitas Ma Chung selama dua semester ini. Sudah banyak berita dan sharing yang dikerjakan oleh tim redaksi Industri Berkicau berkat bantuan dari seluruh dosen dan mahasiswa Teknik Industri yang tercinta.

Banyak halangan dan rintangan yang dihadapi Industri Berkicau dalam jalannya program kerja selama setahun ini, namun berkat kerjasama dan dukungan dari para Ma Chung Engineers, segala masalah tersebut dapat teratasi. Segala bentuk evaluasi dan dukungan dari para mahasiswa teknik industri juga turut mengembangkan kami menjadi semakin lebih baik dari hari ke hari.

Mungkin banyak kegiatan-kegiatan yang diinginkan namun belum bisa tercapai dalam Industri Berkicau periode ini, kami mengharapkan agar mahasiswa teknik industri bisa memberikan pendapat dan saran kalian terhadap program kerja kami ini.

Seperti kata pepatah “mati satu tumbuh seribu” dan “tiada gading yang tak retak”, Industri Berkicau periode ini memang akan segera berakhir, masih banyak hal dan pekerjaan yang kurang sempurna dalam Industri Berkicau tahun ini, untuk itu, kami mengajak seluruh angkatan mahasiswa teknik industri Universitas Ma Chung untuk ikut dan bergabung menjadi anggota redaksi Industri Berkicau periode selanjutnya, membangun Industri Berkicau yang lebih maju dan memperkuat “rasa” teknik industri dalam Universitas Ma Chung.

Akhir kata, kami dari tim redaksi Industri Berkicau mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para dosen dan seluruh mahasiswa yang mau mengikuti dan membaca berita dari kami, yang telah membantu pekerjaan kami dalam pembuatan berita dan hal lainnya. Mohon maaf apabila ada hasil kerja, perkataan, dan perbuatan yang kurang berkenan di hati. Get prepared for the next Industri Berkicau, cause you could be the next of us!!!


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Industri Berkicau 2016-2017 Universitas Ma Chung 

  • Facebook - Grey Circle
bottom of page