top of page

Industrial Gathering 2k17


Hola, Engineers! Apa yang kalian tau tentang Gathering? Seru dan menyenangkan ya pastinya. Kali ini Industri Berkicau akan membahas tentang kegiatan yang sangat fun buat mahasiswa Teknik Industri. Check this out!

Industrial Gathering adalah sebuah program kerja persembahan HMP Teknik Industri Universitas Ma Chung yang bertujuan untuk merekatkan hubungan antar angkatan. Tahun ini angkatan yang mengikuti Industrial Gathering adalah angkatan 2013-2016. Acara yang sering disebut I-Gath ini diadakan pada hari Jumat, 28 April 2017 di Gedung Balai Pertiwi Universitas Ma Chung sejak pukul 17.00-20.00.

Tema yang diangkat pada Industrial Gathering 2k17 adalah “Childhood Memories”. Tujuan pengambilan tema ini adalah agar mahasiswa mengalami sedikit ‘flashback’ tentang masa kecil yang tentunya terasa sangat indah. Acara yang diketuai oleh Tara (Angkatan 2015) ini sangat meriah karena dihias oleh banyak balon dan property warna-warni yang mengingatkan kita pada pesta ulang tahun jaman kecil. Lucu banget dah pokoknya!

Ada 3 kategori yang dilombakan pada I-Gath, yaitu video, penampilan drama, dan permainan bentengan. Untuk pemenang juara 1 video dan penampilan drama adalah dari angkatan 2015, sedangkan juara 1 permainan bentengan adalah angkatan 2016). Kegiatan I-Gath ini diharapakan dapat semakin mengakrabkan hubungan antara kakak tingkat dan adik tingkat agar sesuai dengan jargon Teknik Industri yaitu, SOLID!

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Industri Berkicau 2016-2017 Universitas Ma Chung 

  • Facebook - Grey Circle
bottom of page