top of page

Sehari Menjadi Mahasiswa

Sehari menjadi mahasiswa merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh HMP Teknik Industri Universitas Ma Chung yang bertujuan untuk memperkenalkan program studi Teknik Indutri Universitas Ma Chung kepada siswa dan siswi SMA di Kota Malang. Pada tahun ini SMM diketuai oleh Nargis Cahya Kumala Dewi Gamal yaitu seorang mahasiswi teknik industri angkatan 2015.

Acara tahun ini cukup seru dan berhasil karema banyaknya peserta pendaftar. Acara ini dipandu oleh MC yang bernama Rachel Etris dan Luthfi Ananda dari teknik industri angkatan 2015. Pada tahun ini SMM mengangkat tema “experience college life in a day” yang berarti mengajarkan pada murid-murid SMA bagaimana rasanya menjadi seorang mahasiswa dan memiliki pengalaman sehari-hari di kampus. Acara tahun ini juga terdapat tour campus yang belum pernah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Tour campus adalah salah satu acara untuk memperkenalkan kepada peserta tentang keadaan kampus dan mengunjungi lab-lab yang biasa digunakan oleh teknik industri yaitu Lab Siputri, Lab Ole Johan Dahl, Lab Ergonomi & Perancangan Sistem Kerja dan masih banyak tempat lain yang dikunjungi.

Para peserta merasa sangat senang dengan acara ini. Banyak game dan hadiah yang juga diberikan. Hadiah-hadiah tersebut diberikan kepada beberapa kategori, yaitu: upload foto tentang SMM di Instagram yang memiliki jumlah like terbanyak, foto-foto terlucu selama acara berlangsung, dan pemberi kesan dan pesan terbaik.

Semoga tahun depan SMM memiliki lebih banyak peserta dan acaranya bisa lebih dikembangkan lagi dari tahun sebelumnya.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Industri Berkicau 2016-2017 Universitas Ma Chung 

  • Facebook - Grey Circle
bottom of page